Sekilas Info

Dua Warga Tewas, Satu Dimangsa Buaya

KABARTIMURNEWS.COM, MASOHI - Dihari yang sama dua warga ditemukan tewas. Satu warga Makariki dan satunya lagi warga Waiheru, Kota Ambon.

Warga Maluku Tengah (Malteng), Kamis, 7 Februari 2018, kemarin, dibuat heboh. Di hari yang sama dengan lokasi atau wilayah yang berbeda dua warga ditemukan itu tewas.

Satu warga Negeri Makariki, Kecamatan Amahai, bernama: Jonias Makarewu. Lelaki yang saban hari kerap menjala ikan di muara Sungai Ruatah itu, diduga tewas dimangsa buaya. Itu setelah warga menemukan bagian kaki kanan korban yang terputus.

Sedangkan satu warga tewas lainnya, adalah: Sulaiman Lolialang. Lelaki yang diketahui berdomisili sebagai warga Desa Waiheru, Kota Ambon, ditemukan tak bernyawa di kamar 207 penginapan Raudhatul Hikmah, Kota Masohi.

Penemuan Jonias Makarewu, gemparkan warga sekitar. Pasalnya, jasad lelaki 37 tahun ini hanya tersisa kaki kanan saja di muara sungai Ruatah. Korban yang biasa disapa Ojon ini diduga diterkam buaya. Potongan kakinya ditemukan dipesisir muara sungai Ruatah pukul 12.00 WIT.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis:

Baca Juga