Pj Walikota Tutup MTQ Nusaniwe

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Penjabat (Pj) Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena, menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Nusaniwe yang ke-30, dipusatkan di halamnan Islamic Center, Kawasan Waihaong, Senin (8/1) malam.

Dalam sambutannya Wattimena mengingatkan generasi muda Islam agar senantiasa belajar dan memahami isi kAl-Quran.

"Memahami isi kandungan Al Quran adalah tanggungjawab setiap umat Islam yang percaya kepada Allah SWT, kemudian melantunkan ayat suci untuk menggambarkan keimanan dan ketaqwaankita," katanya

Pemerintah Kota Ambon terus membuka ruang bagi generasi yang memiliki karakter mental yang baik dan berintelektual lewat berbagai kegiatan keagamaan.

Pada kesempatan itu, ia meminta kepada peserta yang meraih juara di MTQ tingkat Kecamatan Nusaniwe agar tidak terlena dengan hasil yang digapai namun terus mengasah diri untuk mengikuti ajang yang sama di level kota maupun

"Percuma melantunkan ayat suci dengan indahg dan merdu tapi tidak tercermin dalam sikap dan perilakui kita. Teruslah mengasah diri untuk mengikuti ajang yang sama di level kota maupun provinsi,"

sebelum menutup sambutannya Wattimena menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan event keagaam umat Muslim tersebut.

"Saya juga meminta seluruh warga Kota Ambon agar tetap mendukung Pemkot Ambon. Mari tingkatkan terus toleransi dan rasa persaudaraan , kumandangkan moderasi beraga supaya kita dapat bersatu pada membangun kota yang kita cintai inimembangun ,"demikian. (KTL)

Komentar

Loading...