Sekilas Info

Pemkab Malra Apresiasi Lippo Group

KABARTIMURNEWS.COM, LANGGUR - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara memberikan apresiasi kepada Lippo Group yang memberikan Bantuan Beasiswa  Berprestasi Lippo (BMBL) kepada mahasiswa Politeknik Perikanan Negeri Tual.

Apresiasi ini disampaikan Bupati Malra Muhammad Taher Hanubun dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Petrus Beruatwarin pada penyerahaan BMBL tahun 2018 di aula Politeknik Perikanan Negeri Tual, Senin (11/2).

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada 100 mahasiswa Politeknik Perikanan Negeri Tual yang dinilai berprestasi untuk mendapatkan bantuan beasiswa dari Lippo Group,” kata dia. Beasiswa tersebut kata bupati, dapat memberikan semangat kepada para penerima untuk terus berupaya meningkatkan kapasitas keilmuan guna menjadi pribadi yang semakin lebih baik, dalam rangka mempersiapkan diri masuk ke dalam pasar tenaga kerja yang dari-waktu kewaktu semakin kompetitif.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada yang terhormat Lippo Group atas kepedulian yang diberikan kepada kami di Kepulauan Kei melalui penyaluran bantuan beasiswa,” terangnya.

Menurutnya melalui BMBL, Lippo Group telah ikut meringankan beban generasi muda di Bumi Larvul Ngabal yang berjuang untuk menggapai masa depan, termasuk mengembangkan pendidikan dan sumber daya manusia di daerah ini.

Bupati berharap, ke depan komitmen Lippo Group untuk terus mengembangkan pendidikan di Kabupaten Malra dapat diwujudkan. (KTL)

Penulis:

Baca Juga