Sekilas Info

Masyarakat Diajak Dukung Pemerintahan Hanubun-Beruatwarin

Anderias Rentanubun | Istimewa/Kabartimurnews

KABARTIMURNEWS.COM, LANGGUR - Seluruh komponen masyarakat dan stakeholder di Kabupaten Maluku Tenggara, diajak mendukung pemerintahan Bupati M. Taher Hanubun dan Wakil Bupati Petrus Beruatwarin lima tahun ke depan.

“Pilkada telah selesai, jika kita ingin membangun suatu daerah maka kebersamaan itu sangat perlu kita kita jaga. Saya berharap seluruh masyarakat Maluku Tenggara agar tidak lagi melihat perbedaan-perbedaan saat pilkada, namun mari kita bersama-sama mendukung pemerintahan Pak Bupati Thaher Hanubun dan Wakil Bupati Petrus Beruatwarin,” ajak mantan Bupati Maluku Tenggara Anderias Rentanubun usai menghadiri rapat paripurna serah terima jabatan di Gedung DPRD Malra, pekan kemarin.

Menyoal permintaan Bupati meminta bantuan saran dan pendapat, Rentanubun menyampaikan bersedia. “Saya siap kapan pun itu, jika diperlukan dengan segala kemampuan saya siap membantu meskipun saya tidak lagi di dalam pemerintahan,” janji mantan bupati Malra dua periode ini.

Menurut dia, membangun kepercayaan dengan mendekatkan penyelenggaraan pemerintahan dengan masyarakat sangat penting agar program dan kegiatan pembangunan di Bumi Larvul Ngabal dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Selama 10 tahun dirinya memimpin Malra, kata Rentanubun, masyarakat bisa menunjukan kekompakannya, meskipun ada juga masalah, namun tidak berdampak pada penyelenggaraan pemerintahan dan kehidupan sosial masyarakat.

“Saya bersyukur sampai dengan akhir masa jabatan saya semua berjalan dengan baik berkat dukungan dari semua pihak. Saya mengajak juga seluruh masyarakat dan stakeholder mari sama-sama dengan pemerintah daerah saat ini membangun, menata Maluku Tenggara ke arah yang lebih baik,” ajak Rentanubun. (KTL)

Penulis:

Baca Juga