Polisi Didesak Tes Urine “Selingkuhan” Wellem

KABARTIMURNEWS.COM.AMBON - Setelah sah, Wellem Zefnat Wattimena positif mengkomsumsi Narkoba jenis shabu-shabu, sejumlah pihak mendesak Kepolisian Wilaya Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease melakukan tes urine kepada "selingkuhan" politisi Partai Demokrat itu.

"Membongkar lebih terang lagi jaringan pemakai Narkoba di Kota Ambon, polisi satuan Narkoba atau BNN Maluku disarankan untuk melakukan tes urine terhadap orang'-orang dekat tersangka termasuk "selingkuhan" tersangka," ungkap Arifin Limahai, salah satu aktivis mahasiswa, kepada kabartimurnews.com, Rabu.

Menurut dia pemeriksaan urine terhadap mereka-mereka yang dekat dengan tersangka termasuk selingkuhannya harus jadi prioritas polisi dan BNN Maluku dalam kaitannya membongkar jaringan pemakai Narkoba di Kota Ambon.

"Saya dan mungkin publik Maluku akan sangat mendukung, jika tes urine dilakukan pihak kepolisian," ujarnya, seraya menambahkan, bila desakan tes urine dilakukan bakal bamyak pelaku pemakai Narkoba di Ambon akan terbongkar.

Kewenangan melakukan tes urine sepenuhnya menjadi domain pihak yang berwajib. "Sebagai generasi muda yang anti Narkoba kita berharap desakan mendapat perhatian dari pihak-pihak yang berwajib," tutup dia. (KT)

Komentar

Loading...