Sekilas Info

22 Tim Berlaga di Turnamen Sepakbola Camat Waesama

MARLON SAHETAPY/KABAR TIMUR

KABARTIMURNEWS.COM,NAMROLE - Sebanyak 22 tim berlaga pada turnamen sepakbola camat Waesama Cup I. Kompetisi telah bergulir sejak 22 Juli lalu.

Turnamen dipusatkan di lapangan sepakbola Desa Wamsisi, Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan. 

Camat Waesama, Mat Wael menjelaskan, event ini selain bertujuan mencari bibit pesepakbola di wilayah tersebut, juga untuk  memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74. “Turnamen ini berlangsung setiap  sore di lapangan sepakbola Desa Wamsisi,” tuturnya, pekan kemarin.

Puluhan tim yang tampil, bukan hanya berasal dari Waesama, tetapi juga dari Kecamatan Namrole. “Tim-tim ini tidak hanya berasal dari 11 desa yang ada di kecamatan  Waesama tetapi juga ada dari kecamatan Namrole,” sebut Wael. 

Dia berharap sprotivitas dapat dijunjung seluruh pemain selama kompetisi ini berjalan. “Kita rencanakan turnamen bisa selesai sebelum HUT Kemerdekaan RI, tetapi kemungkinan bisa saja meleset. Kita juga berharap agar seluruh pertandingan bisa berjalan dengan baik dengan dukungan dari seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Waesama. Kalah menang itu biasa. Mari kita junjung sportivitas dan kebersamaan kita untuk memeriahkan HUT RI tahun 2019,” ibau dia. 

(KTL)

Penulis:

Baca Juga