Sekilas Info

SK 201 CPNS Segera Dibagikan

ILUSTRASI

KABARTIMURNEWS.COM, NAMROLE - Surat Keputusan Pengangkatan 201 Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Buru Selatan  (Bursel) segera dibagikan.

BUPATI Bursel Tagop Sudarsono Soulisa sudah menandatangani SK CPNS. Namun waktu pembagian belum ditentukan. “Tiga hari sebelum pemilu serentak Pak bupati sudah tandatangani SK 201 CPNS Bursel. SK CPNS akan diserhkan Pak bupati, namun waktunya belum dijadwalkan,” tandas Plt Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bursel, Dullah Tualeka kepada Kabar Timur di Namrole, kemarin.

Bupati akan menyerahkan SK tersebut secara simbolis kepada ratusan CPNS yang lulus seleksi tahun 2018 lalu. Tualeka berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama, SK 201 CPNS Bursel dapat segera dibagikan.

Sekedar diketahui, seleksi CPNS Bursel 2018 diikuti 2.515 peserta. Kuota CPNS sebanyak 302 formasi. Dari jumlah peserta yang mengikuti seleksi dengan sistem komputerisasi, hanya 201 orang yang dinyatakan lulus. Terdiri dari tenaga teknis, kesehatan dan guru. (KTL)

Penulis:

Baca Juga