Sekilas Info

Angkot Tabrak Tiang, Empat Luka

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Empat orang menderita luka akibat kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan Jenderal Sudirman, Batu Merah, Ambon, Selasa (26/3) sore.

Korban luka dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Polda Maluku, setelah mobil angkot jurusan Tantui yang ditumpangi menabrak tiang listrik. Beruntung tiga penumpang lainnya yang mengendarai mobil DE 1502 LU, tidak menderita luka serius.

Angkot naas itu menabrak tiang yang dipasangi baliho Capres-Cawapres Nomor urut 01, Jokowi-Ma’aruf Amin, hingga bengkok.

Informasi yang diperoleh Kabar Timur salah satu korban menderita patah kaki. Sementara tiga korban lainnya mengalami luka ringan.

Salah anggota Polantas di TKP mengaku, belum dapat memastikan pasti penyebab sehingga angkot yang melaju dari arah Batu Merah Atas itu mengalami kecelakaan di tanjakan Batu Merah.

Alasannya, para korban belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan medis. Apalagi keterangan berbeda diperoleh dari sejumlah saksi mata di TKP. “Ada yang menyebutkan angkot tersebut mengalami kecelakaan saat hendak mau berputar arah dan ada juga yang menyebutkan angkot terseret (talucu),” ujar anggota Polantas yang menolak disebutkan.

Akibat menabrak tiang besi, pintu depan bagian depan rusak dan kaca depan pecah.

Pemilik angkot, Andi Hamkah mengatakan, angkot miliknya itu dikemudikan Saleh. “Polantas bilang ke saya untuk pergi ke rumah sakit liat korban dan segera perbaiki kerusakan angkot karena mau ditarik ke Karpan (lokasi penyimpanan barang bukti),” ujar Andi. (RUZ)

Penulis:

Baca Juga