Sekilas Info

Dansatgas Serahkan Bantuan ke Masjid Al Muhajirin

KABARTIMURNEWS.COM, NAMROLE - Slogan TNI kuat bersama rakyat diimplementasikan dalam berbagai program TMMD ke 104 di Kabupaten Buru Selatan. Selain pengerjaan pembanguan fisik dan pelbagai kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terus diwujudkan nyatakan.

Buktinya selain pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis, penyuluhan undang-undang desa serta kegiatannya lainnya dilakukan untuk menambah wawasan masyarakat di wilayah Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-104 di Kabupaten Buru Selatan yang juga Komandan Kodim 1506/Namlea Letkol Inf. Syarifudin Azis menyerahkan bantuan karpet kepada Masjid Al Muharajin di Desa Labuang.

Bantuan diterima Panitia Pembangunan Masjid Al Muhajirin, H. Hairudi, pekan kemarin.

"Selain kegiatan fisik dan non fisik kita juga peduli dengan rumah ibadah di wilayah Desa Labuang ini," ujar Aziz saat penyerahan bantuan.

Hairudin menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada TNI Khususnya Dansatgas TMMD ke-104 atas bantuan ini  yang diberikan akan digunakan sebaik-baiknya.

Sekedar diketahui, tim Mabes TNI meminjau bakti sosial TMMD ke-104 di Buru Selatan selama sepekan pekan lalu dipimpin Kolonel Inf. Edison.

Mereka menyempatkan shalat duhur, magrib dan isha di Masjid Al Muhajirin. Setelah menunaikan shalat, Edison menyampaikan kepada komandan Kodim 1506/Namlea bahwa masjid yang sedang dibangun ini belum memiliki karpet.

Dansatgas kemudian merealisasikan pemberian bantuan karpet kepada panitia pembangunan Masjid Al Muhajirin. (KTL)

Penulis:

Baca Juga