Sekilas Info

Thio Jabat Plt Kepala Inspektorat Bursel

KABARTIMURNEWS.COM, NAMROLE - Jabatan Kepala Inspektorat Kabupaten Buru Selatan, kini telah diganti. Pergantian ini setelah mantan Kepala Inspektorat Z.A Bantam pensiun.

ISMID Thio ditunjuk menjabat Plt Kepala Inspektorat Bursel. Thio sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bursel.

Serah terima jabatan dari Bantam kepada Thio berlangsung di Kantor Inspektorat Bursel, pekan kemarin. Sertijab dihadiri Penjabat Sekretaris Daerah Abdul Mutalib Laitupa dan Asisten I Setda Bursel Alfario Soumokil.

Pada kesempatan itu, Bantam menyerahkan memori tugas kepada Thio untuk melanjutkan program kerja yang harus dilaksanakan.
Dihadapan Sekda, Batam menyampaikan sejumlah pekerjaan rumah yang harus jadi perhatian pelaksana tugas (PLT) Kepala Inspektorat Bursel yang baru untuk segera ditindaklanjuti dan diselesaikan. Diantaranya penyelesaian masalah keuangan yang melilit  Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, serta Bagian Pemerintahan Setda Bursel.

Abdul Mutalib Laitupa menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa. "Ini serah terima biasa saja karena tidak ada pelantikan," terangnya.

Laitupa menyampaikan terima kasih kepada Bantam atas pengabdian dan kerjasama selama ini menjabat Kepala Inspektor Bursel.
Dan berharap Thio dapat melanjutkan tugas-tugas yang ditinggalkan Bantam. (KTL)

Penulis:

Baca Juga