Sekilas Info

Buruh Pelabuhan Ditemukan Meninggal di KMP Tanjung Kabat

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - La Sarima ditemukan meninggal dunia di KMP Tanjung Kabat yang tengah sandar di Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon.

PRIA 42 tahun yang berprofesi sebagai buruh pelabuhan itu ditemukan meninggal di dalam bak kamar mandi KMP Tanjung Kabat, Senin (21/1) pukul 18.13 WIT.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, AKP Rony Manawan belum dapat memastikan penyebab kematian La Sarima.

"Sampai saat ini kita belum tahu penyebab kematiannya, kita masih lidik (penyelidikan)," ungkap Manawan.

Informasi sementara yang diperoleh polisi, dari keterangan rekan-rekan korban, diduga La Sarima mengalami kecapean saat bekerja dan selama ini malas makan. "Berdasarkan keterangan dari rekan-rekannya mungkin kecapaean karena kerja dari semalam kemudian malas makan," ujar Manawan.

Namun, Manawan mengatakan berdasarkan tanda-tanda di tubuh korban, kemungkinan almarhum terkena serangan jantung. Jenazah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka sebelum dimakamkan.

"Almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka, dan kita masih melakukan penyelidikan, walaupun pihak keluarga itu tidak mau diproses karena menurut mereka kematiannya (meninggalnya) wajar dan menurut mereka yang bersangkutan (almarhum) dalam keadaan kurang sehat," tandasnya. (RUZ)

Penulis:

Baca Juga