Sekilas Info

27 Desember Prabowo Tiba di Ambon

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Calon Presiden (Capres) Indonesia, Prabowo Subianto, dikabarkan akan berada di Kota Ambon, untuk kosolidasi pada 27 Desember 2018, mendatang. Kedatangan Prabowo dibenarkan Sekertaris DPC Partai Gerindra Kota Ambon, Rustam Latupono.

Latupono mengatakan, kedatangan Prabowo, selain memantapkan konsolidasi untuk merayakan Natal partai bersama masyarakat Kota Ambon.

“Jadi selain memantapkan konsolidasi, kedatangan beliau untuk bersama masyarakat Kota Ambon, merayakan Natal Partai (Bagi yang merayakan). Dan sejauh ini, mengenai jadwal kedatangan, masih tetap, belum ada perubahan. Kemungkinan 27 Desember itu beliau tiba,” terangnya.

Menyoal mengenai, kerja-kerja politik di Kota Ambon, Latupono mengaku, selama ini, mulai dari struktur DPC,PAC hinga ranting partai telah digerakan dalam sosialisasi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno di Kota Ambon.

“Semua kader, semua struktur, bahkan seluruh caleg, yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) yang telah tersebar di Kota Ambon, telah diinstruksikan untuk gencar bersosialisasi. Sebab, tidak ada tawar-menawar, kita harus menangkan Prabowo, di kota yang kita cintai ini,” jelasnya.

Dikatakannya, kedatangan ketua umum Partai Gerindra di Kota Ambon, merupakan salah satu bentuk positif untuk tingkatkan kinerja seluruh kader. “Ini namanya penambahan amunisi, seluruh kader untuk bisa lebih semangat karena ketua umum, datang dan turun langsung dalam proses konsolidasi,” terangnya.

Diakuinya, proses konsolidasi yang dilakukan pihaknya sejauh ini di Kota Ambon, terus berjalan dari waktu-kewaktu, dengan cara meyakinkan masyarakat terkait apa saja program-program paslon Presiden-Wapres yang mampu mengubah kehidupan masyarakat Indonesia ke jenjang kesejahteraan.

“Jadi, konsolidasi-Konsolidasi terus kita laksanakan setiap saat. Dan semua kader itu harus memberikan laporan hasil konsolidasinya sebagai bukti, agar tidak terkesan bermain-main dengan proses ini. Dalam Pilpres, Gerindra Ambon serius dalam perjuangan. Kami selalu tegaskan , bahwa seluruh kader harus keluarkan kemampuan terbaiknya,” terangnya. (MG5)

Penulis:

Baca Juga