Sekilas Info

Pemkab Bursel Rayakan Natal Bersama

Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan Buce Ayub Seleky menghadiri perayaan Natal bersama Pemkab Bursel, Rabu (12/12)

KABARTIMURNEWS.COM, NAMROLE - Pemerintah Kabupaten Buru Selatan merayakan Natal bersama. Perayaan Natal  dilaksanakan di lantai II kantor bupati, Rabu (12/12).

Perayaan Natal mengusung  tema: "Sediakan Tempat Bagi Yesus Dalam Rumahmu”. Sub tema: Dengan Semangat Natal Kristus Kita Wujudkan Masyarakat, Rukun Dan Religius.

Perayaan Natal menghadirkan seluruh umat yang berasal dari berbagai dedominasi gereja. Perayaan Natal juga dihadiri PNS dan pegawai tidak tetap lingkup Pemerintah Kabupaten Bursel, pimpinan OPD dan undangan lainya. Hadir pula pejabat dan pegawai beragama islam. Ibadah perayaan Natal berlangsung pukul 20.00 WIT. Kidung-kidung pujian Natal dikumamdangkan seluruh peserta yang hadir dalam ibadah tersebut.

Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan Buce Ayub Seleky dalam kesan dan pesan Natalnya menyatakan, perayaan Natal Pemkab Bursel harus bermakna bagi semua orang terutama bagi aparatur sipil negara  (ASN) di lingkup Pemkab Bursel .

"Saya berharap perayaan Natal ini bisa merubah perilaku kita semua," kata Seleky.

Menurutnya perayaan  Natal dari dulu sampai sekarang tidak berubah. Padahal Natal bisa menjadi wahana untuk mempersatukan.

"Tahun 2018 masih banyak kekurangan.  Olehnya itu dengan semangat perayaan Natal  juga memperbaiki berbagai kekurangan yang terjadi di tahun 2018, sehingga ketika kita masuk tahun baru kita bisa hidup yang baru dan kita bisa merubah berbagai kekurangan yang terjadi di tahun kemarin," harapnya. (KTL)

Penulis:

Baca Juga