Sekilas Info

Angkot Tabrak Jembatan 4 Pelajar di Dobo Luka

KABARTIMURNEWS.COM, DOBO - Padahal kecepatan angkot tidak terlalu kencang, diduga karena kurang kontrol. Tapi akibatnya penumpang yang semuanya pelajar mengalami luka di kepala.

Andreas Tildjuir (29) sopir angkot Suzuki Futura R4 Hitam No.Pol. DE 640 FU dari arah Tugu Cenderawasih, Dobo menuju arah Tanjung Marbali. Awalnya kecepatan angkot cukup kencang, tetapi menjelang tiba di TKP kecepatan angkot dikurangi.

Tapi entah kenapa, angkot itu menabrak trotoar yang berada di kiri jalan. Bukan saja itu, pagar jembatan juga ikut dihantam angkot tersebut.

“Akibat lakalantas tunggal tersebut, empat penumpang dievakuasi dan dibawa ke RSUD Cendrawasih Dobo untuk mendapatkan penanganan medis,” kata Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru AKP Jandri A.F. Alfons dalam rilis yang diterima Kabar Timur, Sabtu (24/11).

Menurut Alfons, peristiwa laka tunggal tersebut terjadi, Jumat (23/11) sekitar pukul 11.45 WIT di atas jalan umum Rabiadjala atau tepatnya di jembatan samping lokalisasi Kelurahan Siwa Lima, Kec. PP Aru, Kab kepulauan Aru.

Akibat tabrakan empat penumpang atas nama Lia Tapalele (16), pelajar dengan alamat Kelurahan Siwalima, Jembatan Labodo mengalami benjol dikepala. Batseba Lefumonay (15) pelajar, alamat Dok, mengalami luka lecet dikepala. Rindiyani Pelay (16) pelajar, alamat Jembatan Labodo mengalami sakit dibagian bahu kanan dan sudah dirongten. Dan Niken Listina Tuburwair (16) pelajar, alamat belakang lapangan Yos Soedarso, mengalami luka robek di tulang kering kaki kanan dan benjol di kepala.

“Sementara pengemudi angkot, SIM tidak ada, STNK tidak bawa, mengalami luka lecet di lengan kaki kiri,” ungkap Alfons. (KTA)

Penulis:

Baca Juga