Sekilas Info

Berbagai Lomba Digelar Meriahkan HUT KORPRI

HUT KORPRI: PNS Dinas Sosial Kota Ambon ikut lomba goyang Tobelo memeriahkan HUT KORPRI ke-47 di halaman Balai Kota Ambon, Jumat (23/11). SENTHIA FERDINANDUS/KABAR TIMUR

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-47 berlangsung meriah. Berbagai lomba digelar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Ambon.

Goyang Tobelo mengawali lomba perayaan HUT KORPRI, Jumat (23/11). Dilombakan pula ucapan Panca Prasetya KOPRI dan lomba nyanyi solois yang diikuti pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkot Ambon.

Ketua KORPRI Kota Ambon Anthony Gustav Latuheru mengatakan, HUT KORPRI pada setiap tanggal 29 November ini merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan oleh seluruh ASN RI.

Karena itu sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari ASN, organisasi yang dibentuk ini punya harapan bahwa betul-betul ASN Pemkot Ambon memahami posisi dan perannya sebagai anggota KORPRI.

Latuheru yang juga Sekretaris Kota Ambon ini mengucapkan terimakasih kepada pimpinan SKPD yang mengizinkan stafnya berpartisipasi mengikuti lomba yang diggelar oleh Sekretariat KORPRI Kota Ambon.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada pimpinan SKPD yang mengirim timnya untuk ikut lomba. Kegiatan yang sederhana ini juga semarak menyambut HUT KORPRI ke-47," ujar Latuheru di halaman upacara Balai Kota Ambon, kemarin. (MG2)

Penulis:

Baca Juga