Sekilas Info

TdAM Diharapkan Dorong Pengembangan Ekonomi Maluku

Tour de Ambon Manise (TdAM) yang digelar Polda Maluku selama tiga hari, melintasi Pulau Ambon-Pulau Seram itu.

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Ambon, Zet Toding mengapresiasi Tour de Ambon Manise (TdAM) yang digelar Polda Maluku selama tiga hari, melintasi Pulau Ambon-Pulau Seram itu.

"TdAM ini sebagai kegiatan yang sangat positif. Saya berharap, lewat kegiatan ini, perekonomian di Maluku bisa bangkit ke depannya," kata Zeth kepada Kabar Timur di Ambon, Minggu (18/11).

Menurutnya, PT. Jasa Raharja turut berpartisipasi pada event balap sepeda ini bukan tanpa sebab. Alasannya, Maluku yang kaya akan keindahan alam dan tempat wisatanya ini perlu dikenalkan kepada semua orang. Dan TdAM adalah langkah yang sangat tepat.

"Maluku memiliki obyek wisata yang indah yang harus dikenalkan di mata dunia. Untuk mempublikasikan itu, TdAM yang diselenggarakan Poda Maluku ini adalah langkah yang saya nilai tepat," paparnya.

Jika objek wisata di Maluku telah dikenal wisatawan lokal maupun mancanegara, akan membangkitkan perekonomian Maluku.

"Ketika tempat wisata di Maluku dikenal, orang akan terus berkunjung ke Maluku. Dengan demikian perekonomian di Maluku pun akan meningkat," tandas Zeth.

TdAM lanjut Zeth, juga cara menunjukan kepada masyarakat bahwa provinsi Maluku merupakan daerah yang nyaman, di mana masyarakatnya mendukung mempublikasikan Maluku sebagai daerah yang memiliki banyak obyek wisata yang indah. (MG3)

Penulis:

Baca Juga