Sekilas Info

PGRI Apresiasi Pentas Drama Paparissa Kecil

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Sekretaris Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Ambon, Benny Kainama, mengapresiasi pentas drama yang digelar oleh komunitas Paparissa Kecil bagi guru di gedung Taman Budaya, Karang Panjang, Rabu (7/11).

Pentas ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun PGRI pada 25 November mendatang.

Kainama mengatakan, pentas yang dilakukan dengan tujuan untuk memberikan semangat bagi guru-guru dan memberikan motivasi dalam melaksanakan tugas secara sukacita kepada para murid.

“Supaya guru dapat terhibur dan dapat sukacita melayani anak-anak didiknya yang merupakan anak-anak penerus bangsa ini,” kata Kainama dalam sambutannya pada acara pentas Paparissa Kacil Reborn 9.

Menurutnya, pentas ini merupakan satu dari sekian bentuk yang diberikan Paparissa Kacil bagi para guru yang berada di Kota Ambon untuk terus dapat melaksanakan tugasnya.

“Saya berterimaksih dengan dukungan yang diberikan Paparissa Kacil bagi guru-guru ini. Artinya dalam aktivitas sehari-hari di sekolah juga memerlukan tempat untuk menghibur mereka dengan sejumlah aktivitas yang mereka lakukan,” kata Kainama.

Kehadiran Paparissa Kacil ini turut memberikan warna bagi dunia pendidikan yang turut melibatkan anak-anak ini juga merupakan hasil dari didikan guru.

“Saya perlu berterimakasih bagi kalian semua dengan semua yang dilakukan untuk menghargai jerih juang guru yang selama ini telah mendidik anak-anak ini untuk meraih masa depan yang gemilang di kemudian hari,” ujar dia.

Untuk itu atas nama PGRI, Kainama mengapresiasi seluruh bentuk dukungan yang diberikan para guru di kota Ambon. (MG2)

Penulis:

Baca Juga