Sekilas Info

Kota Ambon Tuan Rumah My Home Gathering Nasional

Senthia Ferdinandus/KABARTIMURNEWS

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON-Kota Ambon, kembali menjadi tuan rumah even bertaraf nasional. Kali ini Kota Ambon, menjadi tuan rumah “My Home Gathering Nasional.” Kegiatan empat tahunan yang melibatkan warga dan pimpinan gereja ini untuk mendoakan kota bertajuk manise ini.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy  mengatakan, event ini merupakan event yang  kelima digelar di Indonesia. Kata dia, sebelumnya iven yang sama digelar di 4 kota lainnya di Indonesia sejak tahun 2014 lalu.”Seluruh hamba Tuhan datang dari Indonesia, baik  hamba Tuhan yang berasal dari  Aceh sampai dengan Papua,”ungkap Louhenapessy ketika membuka kegiatan itu di Hotel The Natsepaa, kemarin.

Dia mengapresiasi kegiatan yang dipusatkan di Kota Ambon ini.  “Tidak ada kata lain yang lebih besar kecuali pujian syukur  patut diberikan kepada Tuhan Yang Maha Esa.Hari ini selaku Walikota Ambon, saya bersama dengan jajaran saya dan rakyat Kota Ambon betul-betul bahagia. Beberapa kali Tuhan, ingatkan saya untuk hadir di my home dan kali ini Tuhan menghantar my home datang di kota ini,”terang Louhenapessy.

Dia mengatakan, selaku Pemerintah Kota Ambon, bersama dengan seluruh masyarakat Kota Ambon, menyampaikan selamat datang di Kota Ambon yang bertajuk manise .”Ini kota unik, satu-satunya kota di Indonesia yang cuma di sebut manis eee cuma Kota Ambon. Tuhan memberikan berkat yang luar biasa bagi kita, oleh karena itu kota ini akan menjadi city of music, kota pujian, kota musik,”ingat dia.

Dia menambahkan,  obesesi untuk menjadikan Kota Ambon, sebagai kota yang harmonis   merupakan salah satu visi besar Pemerintah Kota Ambon. “Ini kota juga yang diberkati dengan kota yang melimpah dengan ikan dan pantai,”sebutnya

“Sehingga Ambon jadi tuan rumah my home gathering dan saya percaya semua orang berdoa di kota ini dan kota ini akan diberkati oleh Tuhan,”ungkap dia.  Ketua Sinode GPM Maluku A J.S. Werinussa menambahkan, pihaknya memberikan apresiasi kepada my home yang telah menyelenggarakan my home di Kota Ambon. (Mg2)

Penulis:

Baca Juga