Sekilas Info

Kepala BNNP Maluku Dicopot

Ilustrasi

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku, Brigadir Jenderal Polisi Rusno Prihardito kabarnya dicopot, Senin (13/8).

Informasi yang dihimpun Kabar Timur tadi malam menyebutkan, terhitung sejak kemarin, BNNP Maluku dipimpin Pelaksana Harian (Plh), Beny Timisila yang menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M).

Pergantian mendadak itu disinyalir ada hubungannya dengan insiden penggerebekan atau penjemputan terhadap dua oknum polisi yang diduga sebagai pelaku Narkoba.Penjemputan paksa tersebut terjadi di rumah dinas kepala BNNP Maluku, Kawasan Karang Panjang, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Rabu (8/8) malam lalu.

“Tadi pagi pak Kaban (Kepala BNNP) dipanggil ke Jakarta. Beliau langsung di copot. Saat ini yang menjadi Plh adalah Kabid P2M (Beni Timisela),” ungkap salah satu pegawai BNNP Maluku kepada Kabar Timur.

Kabid P2M Beny Timisela yang dikonfirmasi belum mau berkomentar. Alasannya, akan melaksanakan ibadah. “Nanti besok jua. Soalnya beta mau ibadah ini,” kata Beny via telepon genggamnya.

Terkait kabar ini, Kabar Timur yang mencoba menghubungi Kepala BNNP Maluku Brigjen Pol. Rusno Prihardito melalui telepon genggamnya tidak dapat disambung. Pesan singkat melalui aplikasi SMS dan Whatsapp, belum dibalas. (CR1)

Penulis:

Baca Juga