Gegara Paket Narkoba Oknum Anggota Polda Maluku Ini Ditangkap

Ilustrasi

KABARTIMURNEWS.COM.AMBON, - Seorang oknum anggota polisi dilingkup Polda Maluku, ditangkap gegara paket Narkoba kiriman dari Jakarta via jasa pengiriman JNT ke Ambon diterima yang bersangkutan.

Penangkapan terhadap oknum anggota berinisial AS, dilakukan sebuah tim yang dibentuk Dirnarkoba Polda Maluku, setelah mendapan informasi dari BNN Maluku.

"AS ditangkap 17 Juni 2022, pada malam hari. Saat ini yang bersangkutan sudah ditahan. Informasi lengkap bisa hubungi Humas Polda Maluku," ungkap sumber kabartimurnews.com, di BNN Maluku, tadi malam.

Oknum Anggota AS ditangkap di kediamannya yang berada dikawasan Passo. " Jadi AS itu ditangkap di rumahnya di Passa," ungkap sumber itu.

Informasi lain diperoleh menyebutkan, paket Narkoba ini diketahui sejak berada di Jakarta.

"Dari Jakarta paket Narkoba ini sudah bocor. Lantas dilakukan pemantauan oleh anggota setelah tiba di Ambon," ungkap sumber itu.

Ternyata begitu paket Narkoba tiba di Ambon, lanjut sumber itu, yang datang mengambil paketnya ternyata oknum anggota AS.

AS lantas diikuti tim pengintai dari BNN Maluku. Paket Narkoba dibawa dan diserahkan ke salah seorang yang diduga sebagai kurir di Indomaret di kawasan Batumerah.

Karena yang mengambil itu AS yang tak lain anggota polisi dari Satuan Narkoba Polda Maluku, lantas pihak BNN berkoordinasi dengan Dirnarkoba Polda Maluku.

Dan, perintah Dirnarkoba bentuk Tim Penangkapan terhadap oknum anggota AS. Humas Polda Maluku belum berhasil dikonfirmasi. (KT)

Komentar

Loading...