Warga Ambon Diminta Dukung Inwalkot Terbaru

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON, - PPKM Level III untuk wilayah Kota Ambon, telah diperpanjang sejak 1 Maret hingga 14 Maret 2022 mendatang, berdasarkan Instruksi Walikota (Inwalkot) nomor 5 tahun 2022.

Berbagai poin aturan telah tertuang dalam Inwalkot tersebut, dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang masih mengantui Ibukota Maluku.

Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Ambon, Joy Adriaansz, Senin (7/3) kemarin mengatakan, memutus mata rantai penyebaran Corona harus jadi tanggungjawab semua pihak.

Menurutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Satgas, saat ini tengah berupaya semaksimal mungkin untuk menekan angka penularan Covid-19.

"Olehnya itu, kami mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk tetap taat dan patuh terhadap aturan yang telah tertuang dalam Inwalkot tersebut, guna kepentingan bersama ke depan,"harapnya.

Dikatakan Joy, kerjsama dan dukungan terhadap Inwalkot terbaru guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sangat diharapkan dari para pemilik tempat usaha, supir angkot dan lain sebagainya.

"Kami pun berharap kepada masyarakat, untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, serta hindari kerumunan. Masa pandemi belum berakhir, ini jadi tanggungjawab kita semua untuk lawan penyebaran wabah tersebut,"ujarnya.

Joy juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, yang telah melaksanakan vaksinasi dosis dua lebih dari enam bulan, untuk segera mengikuti vaksin booster atau suntikan ketiga. (KTE)

Komentar

Loading...