Sekilas Info

Hari Pertama SKD CPNS Pemprov Maluku, 21 Peserta Gugur

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON- Sebanyak 21 peserta langsung dinyatakan gugur dari Seleksi CPNS lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Tahun 2019-2020 dihari pertama pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD.

Ke-21 peserta yang dinyatakan gugur ini dikarenakan tidak hadiri pelaksaan SKD di UPT-BKN Karang Panjang, Ambon, Minggu (9/2) yang dibagi dalam lima sesi.

Rinciannya, sesi pertama 2 peserta tidak hadir, sesi kedua 6 peserta tidak hadir, sesi ketiga 4 peserta tidak hadir, sesi keempat 5 peserta tidak hadir dan sesi kelima 4 peserta tidak hadir.

"Untuk hari pertama pelaksanaan SKD ini totalnya 21 peserta langsung dinyatakan gugur karena tidak hadir,"ungkap Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Maluku, Israh Budi kepada Kabar Timur Minggu malam.

Sementara jumlah peserta SKD yang hadir dari kelima sesi ini total 679 peserta. Rinciannya, sesi pertama 138 peserta, sesi kedua 134 peserta, sesi ketiga 136 peserta, sesi keempat 135 peserta dan sesi kelima 136 peserta.

Sedangkan untuk hasil SKD hari pertama ini totalnya sebanyak 144 peserta memenuhi passing grade atau nilai ambang batas.

Dengan peroleh nilai tertinggi SKD Kumulatif (TWK, TIU dan TKP) sesi pertama atas nama Dany Margatyo nilai 377, sesi kedua atas nama Pinondang Triyanda Malau dengan nilai 409, sesi ketiga Dorce Hunila dengan nilai 401, sesi keempat atas nama Lilis Kartika dengan nilai 386.

SKD CPNS ini akan dilangsungkan selama 12 hari kedepan hingga 21 Februari mendatang. (RUZ)

Penulis:

Baca Juga