Sekilas Info

Siswi SMA Diperkosa 17 Pemuda Salahutu

ILUSTRASI

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON- DS, siswi SMA diduga diperkosa oleh sebanyak 17 pemuda di Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. Para pelaku terdiri dari 16 siswa SMA dan 1 siswa SMP. Kasus itu, kini sudah dilaporkan ke Polsek Salahutu, Kamis (30/1).

Sumber Kabar Timur menyebutkan, kasus ini terkuak setelah siswi 17 tahun ini merasa malu untuk pergi ke sekolah. Selama dua minggu, dia enggan bersekolah.

Korban baru ke sekolah hari ini setelah dipaksa ibunya berinisial HL (42). "Tiba-tiba seorang dewan guru datang memanggil ibu korban untuk ke sekolah. Pihak sekolah kemudian memberitahukan jika anaknya sudah diperkosa," kata sumber yang enggan menggunakan identitasnya.

Mendengar pengakuan guru, HL tidak terima dan langsung menuju Mapolsek Salahutu di Tulehu tadi sekira pukul 11.30 WIT untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Para pelaku diduga JP, pacar korban bersama rekan-rekannya JL, HL, AU, JFL, JS, ML, DS, RL, IL, JW, FS, AP, AM,SL, IF, dan FO.

"Para pelaku sudah diamankan dan masih diperiksa," kata dia.

Kepala Polsek Salahutu yang dihubungi Kabar Timur enggan berkomentar dan meminta untuk menghubungi Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease. (CR1)

Penulis:

Baca Juga