Sekilas Info

Api Diduga Berasal Dari Kamar Karyawan

ist

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON- Diduga, api yang memicu hingga terjadinya kebakaran Rumah Makan Sari Rasa di JL. Anthony Reebok, Kota Ambon berasal dari kamar karyawan yang terletak pada samping dapur.

Hal ini diungkapkan salah satu karyawan RM "Sari Rasa", Adi. "Awalnya api itu dari kamar karyawan yang berada disamping dapur Rumah Makan,"ungkapnya kepada Kabar Timur.

Meski begitu, Adi mengaku dirinya juga tidak tahu pasti apa yang terbakar dari kamar karyawan tersebut sehingga bisa memicu kebakaran hebat. "Kalau itu saya juga kurang tahu, tapi awalnya api dari situ (kamar karyawan), mungkin karena angin, apinya cepat merembet ke bagian dapur,"sambungnya.

Dibeberkannya juga, saat awal mula kebakaran terjadi, dirinya berada di bagian belakang dari rumah makan sehingga saat melihat kobaran api, dia langsung berlari menuju kantor Pemadam Kebakaran Kota Ambon untuk melapor. "Saya ada di belakang saat itu, lihat ada api langsung saya lari kasi tahu (memberitahu) Damkar,"ceritanya.

Pada saat kebakaran melanda rumah makan tempatnya mengais rejeki itu, diakuinya ada sekitar dua orang pelanggan. "Mereka langsung lari,"tandasnya.

Dari pantauan Kabar Timur, hingga pukul 22:20 wit, Petugas Damkar Kota Ambon masih melakuka pemadaman terhadap titik api. (RUZ)

Penulis:

Baca Juga