Sekilas Info

AT Bakal Pimpin Nasdem Maluku Menguat

KABARTIMURNEWS.COM.AMBON- Anggota DPR RI Dapil Maluku dari Partai NasDem, Abdullah Tuasikal, kian menguat pimpin partai besutan Surya Paloh wilayah Maluku mengantikan Hamdani Laturua.

Kabar menguatnya posisi AT sebutan akrab Abdullah Tuasikal ini juga menjadi perbincangan internal Partai NasDem Wilayah Maluku.

"Ada yang bilang SK untuk Pak AT jadi Ketwil NasDem Maluku sudah keluar. Tapi, juga yg bilang itu kabar hoaks. Sebagian Pengurus Wilayah NasDem Maluku, percaya soal AT telah direstui Pak Surya Paloh," ungkap sejumlah Kader NasDem Maluku, kepada Kabar Timur, kemarin.

Menurut mereka kedekatan AT dan Ketum merupakan indikator kuat, menjawab kabar yang beredar belakangan ini.

"AT itu "pelatih" politik. Beta kira kedekatan AT dan Pak SP sudah harus dibaca dalam perspektif politik yang luas," ungkap salah satu wakil ketua NasDem Maluku.

Tidak hanya itu, seluruh kepengurusan Wilayah Maluku dan Kabupaten/ Kota saat ini tengah digodok untuk merestorasi masa depan partai ini di Maluku dibawa komando AT.

"Saat ini seluruh pengurus NasDem Maluku sementara digodok. Itu berarti AT bakal Pimpin NasDem Maluku semakin terang," tutupnya. (KT)

Penulis:

Baca Juga