Sekilas Info

Janji Tak Direalisasi, Ketua Panitia Kongres ke-21 GMNI Sentil Walikota Ambon

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON- Ketua Panitia Kongres XXI Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia, Martinus Kerlely menyentil Walikota Ambon, Richard Louhenapessy.

Sentilan ini disampaikan saat dirinya memberikan sambutan sekaligus laporan pada pembukaan Kongres XXI GMNI di gedung Islamic Center, Waihaong, Ambon, Kamis (28/11).

Sentilan yang dilontarkan Kerlely ini berkaitan dengan janji Walikota Ambon terhadap Panitia Kongres untuk membantu anggaran senilai Rp. 1,5 M.

Hanya saja sampai saat ini janji tersebut belum direalisasi.

"Terimakasih kepada Pemerintah Kota Ambon, yang sudah janjikan membantu Panitia 1,5 M yang sampai sekaramg tidak ada realisasi,"ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Alumni GMNI yang juga Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah juga meminta DPRD Kota Ambon melalui Wakil Ketua DPRDnya untuk tanyakan alasan hingga janji tersebut belum direalisasi.

Kongres XXI GMNI yang diselenggarakan di Kota Ambon ini secara resmi dibuka oleh Menteri Sosial RI, Juliari Peter Batubara dan akan berlangsung hingga 2 Desember.

Kongres ini mengusung tema "Mempertegas Posisi Kedaulatan Maritim Indonesia Untuk Kepentingan Nasional Berbasis Kepulauan Berdasarkan Pancasila". (RUZ)

Penulis:

Baca Juga