Sekilas Info

Jelang Pilkada, Kapolres SBT Inspeksi Seluruh Polsek

KABARTIMURNEWS.COM,BULA- Mengantisipasi sedini mungkin kondisi kamtibmas di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBB) jelang Pilkada tahun 2020, Kapolres SBB, AKBP Adolf Bormasa mulai menggelar giat supervisi ke setiap Polsek dalam wilayah hukum pihaknya.

Hari Kedua Supervisi Adolof Bormasa yakni mendatangi Polsubsektor Banggoi. Kegiatan itu dalam rangka silaturahmi dan memastikan kesiapan personilnya menghadapi Pilkada tahun 2020.
"Giat Supervisi ke polsek yang ada di Polres SBT dalam rangka silaturahmi dan pengecekan personil terkait persiapan menghadapi pilkada kedepan tahun 2020 nanti," ucapnya Senin (25/11)

Supervisi dilakukan sejak Minggu (24/11) terhadap Polsek dan Pospol di Mapolres SBT menurutnya bertujuan untuk memonitor secara lansung personil di bidang pembinaan dan operasional oleh semua unit kerja. Terutama menjelang Pilkada SBT, sehingga semua kesiapan dalam pengamanan sudah dipersiapkan sejak dini.

Ditandaskan Bormasa, supervisi rutin bertujuan untuk memonitor langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional pada semua unit kerja sekaligus persiapan menghadapi Pilkada kedepan. (KTA)

Penulis:

Baca Juga