Sekilas Info

Gubernur Ingatkan Pejabat Yang Baru dilantik Untuk Tidak Korupsi

Ruzady Adjis/Kabartimurnews

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON-Gubernur Maluku, Murad Ismail mengingatkan 91 pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku yang telah resmi dilantik Rabu (20/11) untuk jangan pernah bermimpi melakukan korupsi selama mengemban tugas.

"Saya mita jangan ada yang punya angan-angan korupsi uang negara. Tapi harus jujur dan melayani, jaga integritas. Hindarkan diri dari segala bentuk praktek KKN,"pesan Gubernur Maluku, Murad Ismail saat berikan sambutan usai melantik 91 pejabat Adminsitrator dan Pengawas yang merupakan eselon III dan IV itu di gedung Islamic Center Waihaong, Ambon, Rabu (20/11).

Apalagi kata dia, jabatan bisa menjadi anugerah dan juga bisa menjadi bencana jika tidak diemban secara jujur dan adil. "Kalian dipercayakan diambil sumpah untuk menjaga sumpah itu. Jabatan bukan anugerah tapi amanah dan bisa jadi bencana kamunsaya dan keluarga kalau kita tidak bisa jujur dan adil dalam menjalankan amanah ini,"ingatnya.

Gubernur Maluku, Murad Ismail kembali melakukan perombakan birokrasi di tubuh Pemerintah Provinsi Maluku. Kali ini, giliran 91 Pejabat Administrator dan Pengawas yang terdiri dari 37 pejabat eselon III dan 54 pejabat eselon IV resmi dilantik Gubernur Maluku, Murad Ismail.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku dilangsungkan di gedung Islamic Center Ambon, Rabu sore.

Pengambilan sumpah dan pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Maluku Nomor 295 Tahun 2019 tertanggal 19 November 2019. (RUZ)

Penulis:

Baca Juga