Sekilas Info

Mengenang Jasa Alfin Timnas U-16 Rencanakan Bertanding di Ambon

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON,-Timnas Indonesia U-16 berencana akan melakukan pertandingan eksebisi di Ambon, Maluku.

Pertandingan tersebut untuk mengenang jasa alm Alfin Farhan Lestaluhu, punggawa Timnas U-16 yang pada Kamis lalu meninggal akibat sakit yang dideritanya.

Kapan pertandingan itu dilakukan, belum diketahui pasti. Tapi, informasi ini ditulis pada laman twitter pribadi coach Bima Sakti yang dibagikan melalui instagram dengan nama akun seputartimnasid.

"Nantinya saya dan dan seluruh tim yang ada di Timnas Indonesia U-16 akan ke Ambon untuk bisa melihat Alfin, nantinya mungkin kamu akan melakukan pertandingan disana untuk bisa mengenang jasanya selama ini," tulis Coach Bima Sakti pada laman twitternya, Sabtu malam (2/11)

Status yang juga disertai foto alm Alfin itu juga dituliskan kalimat seputartimnasid Timnas Indonesia U-16 berencana menggelar pertandingan di Ambon, Maluku, sebagai penghormatan kepada Alfin Lestaluhu

Alfin meninggal dunia pada Kamis (31/10/2019) di Rumas Sakit Harapan Kita, Jakarta. Alfin wafat karena menderita encephalitis atau infeksi otak dan hypoalbuminemia.

Ketuas Asprov PSSI Maluku, Sofyan Chang Lestaluhu yang dihubungi via telepon seluler untuk menanyakan kepastian informasi ini belum menjawab sambungan Kabar Timur.

SMS yang dilayangkan untuk menanyakan apakah status coach Bima Sakti telah dikoordinasikan dengan PSSI Maluku, juga belum dibalas. (MG3)

Penulis:

Baca Juga