Sekilas Info

Pemberitaan Media Jadi Masukan dan Inspirasi Bagi Pertamina

KABARTIMURNEWS.COM,DENPASAR- General Manager (GM) Marketing Operation Region (MOR) VIII, Gema Iriandus Pahalawan mengatakan pemberitaan media menjadi masukan dan inspirasi bagi Pertamina untuk menjadi lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan Gema saat membuka Workshop Media Maluku Papua yang berlangsung di White Rose Hotel, Denpasar, Bali, Jumat (1/11).

Sekedar tahu, kurang lebih sebanyak 60 jurnalis dari Maluku-Maluku Utara-Papua dan Papua diikutkan dalam kegiatan Media Gathering Tahun 2019 di Denpasar Bali yang digagasi oleh Pertamina MOR VIII.

“ Pemberitaan-pemberitaan yang saya baca selama ini, banyak sekali yang memberikan masukan dan inspirasi kepada kami untuk menjadi lebih baik lagi, khususnya bagi kami di wilayah Papua dan Maluku,” ujarnya.

Maka dari itu, dirinya mewakili Pertamina menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik media lewat pemberitaan-pemberitaan selama ini.

Ia pun mengharapkan suport lewat kritikan, masukan maupun update dari seluruh awak media Papua-Maluku kepada Pertamina untuk berbenah diri.

Terlebih lagi mengenai informasi-informasi titik yang perlu disediakan outlet sehingga bisa menetralisir harga dan membantu masyarakat.

"Kita ini kan bermitra, yang namanya bermitra berarti ada kejajaran, keterbukaan dan mainseat yang sama bagi kami (Pertamina) untuk menyiapkan energi bagi masyarakat Maluku dan Papua,"tuturnya kepada awak media.

Disamping itu, lewat workshop ini, kata Gema, juga disampaikan informasi-informasi apa-apa saja yang dilakukan Pertamina baik itu menyangkut distribusi BBM dalam berbagai kondisi. (RUZ)

Penulis:

Baca Juga