Sekilas Info

BRI KC Masohi Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

KABARTIMURNEWS.COM.MASOHI- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Masohi menggelar undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester 1 tahun 2019, yang berlangsung, di Pelataran Pasar Binaiya, Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Ratusan nasabah Simpedes dari sembilan unit kerja yang tersebar di tiga kabupaten, yakni : Kabupaten Seram Bagian Timur, Kabupaten Seram Bagian Barat dan Kabupaten Maluku Tengah, ikut ambil bagian dalam undian “Panen Hadiah Simpedes,” itu.

Antusias undangan dan nasabah tampak dalam acara itu. Lokasi terbuka undian PHS ini, ikut berikan kontribusi positif bagi pedagang diseputaran tempat berlangsungnya penarikan undian PHS.

“Kami ikut ketiban rejeki. Karena dagangan makanan kita laris,” ungkap beberapa pedagang kepada Kabar Timur di lokasi acara penarikan undian.

Pimpinan KC BRI Masohi, Rizky Andhika dalam sambutan pada acara PHS mengatakan, BRI memilih lokasi penyelenggara di lokasi terbuka seperti ini (di Pelataran Halaman Pasar Binaya] dimaksudkan untuk berikan apresiasi kepada para pelaku usaha pasar di segmen mikro yang berperan besar sebagai penggerak sentral bisnis ekonomi.

Ini, lanjut dia, tentunya erat hubungan dengan rutinitas BRI dalam memberikan pelayanan jasa bank kepada para nasabah-nasabahnya di lokasi tersebut. "Seperti layanan Teras BRI, Pick Up Service, Simpedes, Pinjaman KUR, Agen Brilink, dan Link Aja," ujarnya.

Dikatakan, BRI Masohi kedepan akan membuat langkah positif baru bagi rutinitas di pasar dan BRI telah siap melakukan inklusi keuangan di pasar dengan menciptakan suatu ekosistem pasar yang praktis, mudah dan efisien melalui digitalisasi, yaitu melalui transaksi Link Aja di seluruh pedagang pasar yang ada, paparnya.

"Nanti setiap pedagang pasar akan diberikan code QR LinkAja yang memungkinkan opsi para konsumen berbelanja langsung hanya dengan menggunakan HP Android dengan aplikasi LinkAja tanpa adanya uang cash lagi sehingga transaksi pas tanpa perlu kembalian receh juga manfaat transaksi-transaksi lainnya," ungkapnya.

Andhika berharap kepada seluruh masyarakat dan pedagang pasar tetap setia menggunakan dan menambah saldo simpanannya di Simpedes BRI. Karena, lanjut dia, akan banyak kemudahan, manfaat akan terus berpeluang menang di setiap undian Panen Hadiah Simpedes yang diselenggarakan dua kali dalam satu tahun.

Untuk undian PHS kali ini, BRI memberikan puluhan hadiah kepada nasabah serta puluhan doorprize langsung kepada undangan yang hadir. Puncaknya undian Grand Prize berupa 1 unit Daihatsu Sigra.

Undian grand Prize satu unit mobil Daihatsu Sigra “picah plastik” berhasil diraih Dede Dolah, salah seorang nasabah dari unit Binaya Masohi.

"Kami selalu merasa senang dan ikut rasakan bahagia bagi setiap pemenang undian. Bagi yang belum mendapatkan rejeki di undian kali ini jangan berkecil hati. Sebab seluruh nasabah Simpedes akan terus miliki peluang menang di undian berikutnya. Caranya dengan terus setia bertransaksi gunakan tabungan Simpedes dan menambah saldo simpedesnya di BRI," kata Andhika menyemagati nasabah yang belum beruntung.

Undian PHS (Panen Hadiah Simpedes) dimeriahkan pula oleh beberapa artis lokal seperti JP Band, Yayu dan Stand Up Comedy. Sepanjang acara kali ini, yang turut memberikan keceriaan dan rasa kebersamaan yang terjalin baik antara BRI dan para nasabahnya.(KT)

Penulis: kabartimur

Baca Juga