BPJS Kesehatan Berikan Bantuan Untuk Korban Gempa

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON- Bantuan kepada korban gempabumi di Maluku terus berdatangan.

Kali ini, giliran BPJS Kesehatan Cabang Ambon yang memberikan bantuan kepada korban gempabumi di Maluku yang diserahkan melalui Posko Penanganan Bencana Gempa Provinsi Maluku untuk selanjutnya disalurkan kepada para korban.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ambon, Afliana Latumakulita dan diterima langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Maluku, Farida Salampessy di Posko Penanganan Bencana Gempa Provinsi Maluku di aula Korem 151/Binaiya, Ambon, Senin (7/10).

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Ambon, Afliana Latumakulita kepada awak media mengatakan bantuan yang diberikan ini berupa bahan sembako, selimut, tikar serta terpal.

Dirincikannya, selimut 50, tikar 30, terpal 10, sisanya paket sembako yang terdiri dari beras, telur, gula pasir, susu, biskuit, teh, energen, daging sarden
serta minyak goreng.

"Jadi bantuan ini merupakan bagian dari program CSRnya BPJS Kesehatan terhadap lingkungan sekitar,"ungkapnya.

Untuk penyalurannya, kata Latumakulita, PBJS Kesehatan menyerahkan prosesnya kepada BPBD. "Kami serahkan kepada BPBD untuk menyalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana,"tandasnya. (RUZ)

Penulis: kabartimur

Baca Juga