Sekilas Info

Mobil Terbalik, Anggota Brimob Maluku Tewas

Ilustrasi

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON- Mobil avanza terbalik di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Selasa (24/9). Pengemudinya tewas. Adalah Rusli Latarasi, anggota Brimob Polda Maluku.

Pria 35 tahun yang bermukim di Asrama Polisi Tantui ini meregang nyawa, diduga mengalami luka kritis akibat benturan keras pada pukul 04.30 WIT.

Sumber Kabar Timur mengungkapkan, insiden itu berawal ketika mobil L 1643 QN yang dikemudikan anggota pasukan elit Polri ini dari arah Kota Ambon hendak menuju Tantui.

Melaju kencang, almarhum diduga hilang kendali. Mobilnya tiba tiba oleng tepat di tikungan S tak jauh dari Markas Brimob Polda Maluku, Tantui Ambon.

"Mobil saat itu menabrak trotoar dan langsung terbalik. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Ambon. Tapi dirinya diduga sudah meninggal di TKP," kata Sumber.

Kasat Lantas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Iptu Fiat Ari Suhada kepada Kabar Timur membenarkan insiden tersebut.

"Iya benar terjadi laka tunggal yang menyebabkan korban MD (meninggal dunia). Penyebabnya masih diselidiki," terangnya. (CR1)

Penulis:

Baca Juga