Sekilas Info

Warga Kapaha Merenggang Nyawa Setelah Dikeroyok, Pelaku Kakak Beradik Diringkus

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON-Dermawan, warga Kapaha, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon merenggang nyawa di RS. Bhayangkara Ambon, Kamis (19/9) pagi setelah sempat jalani perawatan usai dikeroyok oleh sepasang kakak beradik, Abu dan Maulana di kediaman mertua korban di Kapaha Rabu malam.

Sementara, pelaku yang merupakan kakak beradik, Abu dan Maulana, berhasil diringkus Polsek Sirimau Kamis (19/9) malam setelah sebelumnya sempat kabur setelah mengeroyok korban.

Dari informasi yang diperoleh Kabar Timur di Polsek Sirimau, Ambon, Kamis tengah malam, kedua pelaku pengeroyokan Dermawan itu diringkus saat tengah berada di lokasi pesta joget di kawasan Galunggung, Ambon, Kamis malam sekira pukul 22,30 wit.

Saat itu, anggota Polsek Sirimau yang sudah melakukan pencarian terhadap kedua pelaku, bekerjasama dengan pacar salah satu pelaku yakni pacar Maulana untuk meringkus kedua pelaku.

Alhasil, saat kedua pelaku berhasil dibawa keluar oleh pacar salah satu pelaku itu dari lokasi pesta joget, kedua pelaku langsung diringkus lima personil Polsek Sirimau dan langsung diamankan ke kantor Polsek Sirimau.

Setelah kedua pelaku diamankan ke kantor Polsek Sirimau, puluhan kerabat korban terlihat sambangi kantor Polsek.

Belum diketahui dengan pasti kronologi kejadian hingga kedua pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban Dermawan hingga akhirnya merengang nyawa setelah sebelumnya sempat dirawat di RS. Bhayangkara.

Informasinya, kasus ini sudah ditangani Polres Ambon. (RUZ)

Penulis:

Baca Juga