Sekilas Info

Jasmono: SK Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Maluku Masih Diproses

IstimewahKantor DPRD Maluku

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON- Hingga Sabtu,14 September, Pemerintah Provinsi Maluku belum menerima SK pelantikan 45 anggota DPRD Provinsi Maluku Terpilih untuk duduki masa jabatan Periode 2019-2024.

Padahal, informasi yang beredar menyebutkan jika undangan pelantikan sudah tersebar dan jika mengacu pada Akhir Masa Jabatan (AMJ), pelantikan 45 anggota parlemen Provinsi Maluku hasil Pemilu 2019 lalu itu akan dilangsungkan pada Senin 16 September pekan depan.

Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Maluku, Jasmono yang dikonfirmasi di gedung DPRD Provinsi Maluku, Ambon, Sabtu (14/9) terkait hal ini mengatakan hingga saat ini SK para legislator masih berproses di Kementerian Dalam Negeri. "Sementara masih berproses,"tuturnya menjawab.

Disinggung apakah ada kemungkinan pelantikan tersebut molor dan berpindah tanggal? Jasmono menyebutkan jangan berandai-andai. "Jangan berandai-andai, kan saya bilang masih berproses,"tandasnya.

Dirinya berharap proses SK pelantikan oleh Kemendagri itu akan selesai tepat waktu. "Insya Allah , mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu"tandasnya. (RUZ)

Penulis:

Baca Juga