Sekilas Info

4 Rumah Terbakar, Dua Warga Terpanggang Api

Syafri Hatala/Kabartimurnews

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON- empat unit rumah warga di RT 002 RW02 Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau Kota Ambon, ludes terbakar, Sabtu (14/9) pagi ini.

Kebakaran menyebabkan dua warga setempat tewas terpanggang api. Adalah Nilam dan cucunya Sari. Mereka terjebak di dalam rumah milik Iwan Kadempet. Dua rumah terbakar lainnya Bapak Sehan dan Aliando dan Agam Panita Umar.

Hingga kini penyebab kebakaran belum diketahui pasti. Polisi masih lakukan olah TKP. Tapi diduga kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek (korsleting) dari rumah Sehan.

"Yang tabakar 4 rumah. 1 diantaranya kos-kosan," kata Taufik Saimima kepada Kabar Timur.

Kebakaran yang terjadi di sekitar perumahan asrama militer Kodam XVI/Pattimura ini diredam 7 unit armada pemadam kebakaran setelah sempat di atasi warga menggunakan peralatan seadanya.

"Yang meninggal ini Nilam. Beliau sakit. Lalu cucunya Sari mau selamatkan tapi terjebak. Kebakaran tadi sekitar jam 06.00 WIT," tambah Taufik.

Tim identivikasi Satreskrim Polres Ambon kini sedang melakukan penyelidikan. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (CR1)

Penulis:

Baca Juga