Sekilas Info

PT OSO Sekuritas Hadir di Ambon

Foto: IST

AMBON - PT OSO Sekuritas Indonesia memperluas jaringan dengan membuka kantor cabang di kota Ambon sebagai cabang ke-29 di Indonesia.

Head Of sales PT OSO Sekuritas Indonesia Derry Prawira menyatakan, pihaknya berupaya meningkatkan Pasar Modal Indonesia dengan memperluas jaringan di sejumlah wilayah di Indonesia
“Saat ini kami memiliki 29 cabang termasuk di Ambon cabang ke-29 dan menjadi tempat yang aman dan menguntungkan bagi investor untuk berinvestasi di Bursa Efek Indonesia,” katanya, saat sost launching PT OSO Sekuritas Indonesia cabang Ambon, pekan kemarin.

Ambon dipilih karena kota ini potensial selain sebagai Ibu kota provinsi Maluku, juga menjadi pusat aktifitas bisnis dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat Ambon.

Bisnis Manager PT OSO Sekuritas cabang Ambon, Pegy Kaniels menjelaskan, pihaknya fokus ke Ekuitas (Equity) atau jumlah modal yang menggambarkan hak kepemilikan seseorang atas aset perusahaan, sekaligus pembelajaran bagi masyarakat Ambon terkait investasi.

“Selama ini orang kenal konvensional melalui bank, tetapi sekarang kita bisa masuk ke investasi di bidang pemilikan saham. PT OSO sekuiritas hadir di Ambon juga menambah variasi mayarakat Ambon berinvestasi, dan memajukan perekonomian di Ambon,” katanya.

Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy juga memberikan apresiasi atas pembukaan kantor cabung di Ambon. “Apreasi juga diberikan bagi OJK yang melakukan pengawasan sehingga pertumbuhan perekonomian dan dunia usaha yang dibina OJK, memungkinkan pengusaha datang investasi di kota ini,” ujarnya

Ia mengakui, sekuritas pasar modal bukan hal baru bagi warga Jakarta, tetapi di Ambon merupakan hal baru, karena itu kebijakan untuk buka kantor cabanang berdampak besar bagi Ambon.

“Paling tidak ada kepercayaan dan apresiasi yang diberikan PT OSO sekuiritas untuk buka kantor cabang di Ambon. Hal ini karena pertumbuhan kota ini semakin baik, bisa juga karena prespektif kota dari segi pembangunan ekonomi semakin baik,” kata Richard. (AN/KT)

Penulis:

Baca Juga