Sekilas Info

ASN Harus Tingkatkan Disiplin Kerja

KABARTIMURNEWS.COM, NAMROLE - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Buru Selatan harus dapat meningkatkan disiplin kerja, taat terhadap aturan serta mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab secara maksimal.

“Sebagai publik service, ASN harus dapat meningkatkan disiplin kerja, taat terhadap aturan serta mampu melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab secara maksimal, sehingga kinerja aparatur di daerah ini dapat ditingkatkan dengan baik,” tegas Bupati Bursel, Tagop Sudarsono Soulisa dalam sambutannya saat menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kesadaran Nasional di pelataran kantor bupati di kawasan kilometer dua, Kota Namrole, Senin (18/2).

Upacara ini kata bupati, mesti dimaknai untuk meningkatkan kesadaran dalam mengaplikasikan makna serta arti Panca Prasetia Korps Pegawai Republik Indonesia yang telah dilafalkan bersama.

Hari Kesadaran Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 17 bulan berjalan. Di bulan Februari peringatan HKN jatuh pada hari minggu, sehingga pelaksanaanya digelar, Senin (18/2). Upacara peringatan HKN diikuti kepala organisasi perangkat daerah lingkup Pemkab Bursel, ASN maupun pegawai tidak tetap. (KTL)

Penulis:

Baca Juga