Sekilas Info

Tarian Hot Dj di Karaoke Gegerkan Ambon

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Karaoke Anang Family di jalan Imam Bonjol, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon mendadak ngetop.

Berlabel karaoke keluarga, namun apa yang disuguhkan Jumat (14/12) malam, membuat gempar Kota Ambon. Malam itu, karaoke milik artis yang juga anggota DPR RI Anang Hermansyah ini “disulap” menjadi diskotik.

Karaoke Anang Family menggelar party atau pesta “menjual” tarian erotis yang disuguhkan seorang wanita yang tampil nyaris bugil. Wanita muda seksi itu bernama Meiwa. Wanita berparas cantik itu berprofesi sebagai Disjoki atau DJ yang tugasnya memainkan rekaman suara atau musik. Ternyata DJ Meiwa juga menyajikan tarian striptis.

Tarian erotis yang disuguhkan DJ Meiwa mampu menghipnotis kaum pria, pengunjung Karaoke Anang Family. Larut malam, dentuman musik yang menghentak tarian DJ Meiwa semakin hot. Satu per satu busana yang dikenakan dicopot dari tubuhnya.

Hingga akhirnya hanya bra dan celana dalam yang melekat di tubuh wanita yang badannya dipenuhi tato ini.

Tubuhnya yang seksi dan tarian DJ asal Jakarta ini memancing gairah birahi, pengunjung dibuat kaget dan girang. Membuat pesta semakin “panas” dan menarik, DJ Meiwa memancing birahi pengunjung. Beberapa gerakannya menunjukan bokong sambil bergoyang dan sesekali membuat gerakan seperti akan melucuti celana dalamnya. Asik bergoyang, DJ Meiwa sesekali terlihat menaikkan celana dalam dan bra berwarna hitam yang hampir melorot.

Tidak ingin melewatkan aksi sensual itu, pengunjung yang didominasi kaum adam mengabadikannya melalui telepon seluler. Tarian panas DJ Meiwa di Karaoke Anang Family malam itu cepat menyebar. Sejumlah pengunjung yang merekam aksi berani DJ Meiwa membagikan video ke media sosial.

Video goyangan panas DJ Meiwa menjadi viral di media sosial facebook.

Dua video yang diunggah Thirsa Shanen, Sabtu (15/12), itu dibagikan oleh 779 netizen. Komentar pedas netizen mengecam Karaoke Anang Family yang menjual aib untuk menaikkan omzet usahanya.

Warga dunia maya meminta Pemerintah Kota Ambon mencabut izin usaha Karaoke Anang Family. Polisi juga diminta memproses hukum pengelola Karaoke Anang Family yang melegalkan tarian striptis.

Ternyata aksi serupa juga kerap disuguhkan DJ Meiwa di Diskotik Neo, Ambon.

“Karena memang katanya karakter DJ seperti itu. Dia di Neo (Diskotik yang berada di Hotel Ambon Manise) juga bermainnya seperti itu. Jadi terjadi spontan tanpa katong (kita) tahu. Kalau dari awal katong tahu, dia (DJ) seperti itu seng (tidak) mungkin pakai dia,” ungkap Ruli, salah satu karyawan Karaoke Anang Family kepada Kabar Timur, Minggu (16/12).

Party yang menampilkan adegan pornografi DJ Meiwa di Karaoke Anang Family kata Ruli terjadi spontan tanpa direncanakan.

Menurutnya, acara party seperti itu kerap dilakukan setiap tahun. Tujuannya untuk mendongkrak omzet karaoke keluarga tersebut.

“Acara party ini katong lakukan tergantung manager. Tujuannya memang cari omzet. Jadi tidak ada memang menjurus ke sana. Kadang setahun itu bisa tiga sampai empat kali,” kata Ruli membela kebijakan Karaoke Anang Family.

Dia memastikan, pelaksanaan party yang menampilkan DJ Meiwa telah mengantongi ijin keramaian dari pihak kepolisian. “Katong ada ijin. Tapi kalau menyangkut ijin nanti langsung ke managernya saja. Untuk ijin keramaian sampai jam 3. Tapi saat itu sampai jam 2 katong sudah tutup. Nanti langsung ke manager saja,” katanya. (CR1)

Penulis:

Baca Juga