Sekilas Info

BKPSDM Diminta Perhatikan Disiplin Pegawai

ILUSTRASI

KABARTIMURNEWS.COM, NAMROLE - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buru Selatan diminta memperhatikan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) jelang akhir Natal dan akhir tahun 2018.

Permintaaan ini disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan, Buce Ayub Seleky saat memimpin apel pagi di lingkup pemerintah daerah setempat, Senin (3/12).

Menurutnya, menjelang akhir tahun ini, banyak sekali PNS dan PTT yang kurang disiplin terkait kehadiran di kantor. Karena itu, BKPSDM berkewenangan memantau langsung kehadiran mereka di seluruh Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di Kabupaten Buru Selatan. "BKD harus memantau langsung kehadiran PNS dan PTT di jelang akhir tahun. Ini harus jadi perhatian terutama disiplin kehadiran pegawai,” tegas Seleky.

Proses penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayan publik kepada masyarakat harus terus berjalan hingga waktu libur yang ditentukan pemerintah. "Jangan sampai belum waktu untuk libur ada PNS atau PTT yang tidak masuk kantor untuk melaksanakan tugas dan tangungjawabnya. Ini yamg harus menjadi perhatian BKPSDM,” tegasnya.

Seleky juga mengharapkan PNS dan PTT menyuseskan perayaan Natal yang akan diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Buru Selatan 10 Desember 2018. "Harapan saya PNS dan PTT menyukseskan Perayaan Natal Pemkab Bursel yang akan dilakukan dalam waktu dekat," ingatnya. (KTL)

Penulis:

Baca Juga