Tutup Dikjurtaif Dikmata TNI AD, Ini Pesan Wadanridam Pattimura

KABARTIMURNEWS.COM.GEMBA - Danrindam XV/Pattimura diwakili Wadan Rindam Kolonel Inf Dody Triyo Hadi, resmi tutup Dikjurtaif abit Dikmata TNI AD TA 2023 (OV), di Ruangan Dodiklatpur Rindam Pattimura, Desa Gemba, Kabupaten Seram Bagian Barat, Senin (10/6).

Amanat Danpussenif Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, dibacakan Wadanrindam Pattimura mengucapkan, selamat dan sukses kepada para mantan siswa yang telah berhasil menyelesaikan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gelombang II TA 2023 (OV) dengan baik, aman dan lancar.

Perlu diketahui, visi penyelenggaraan pendidikan ini adalah mewujudkan program studi Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD yang unggul dalam mengembangkan kemampuan Prajurit Infanteri yang Handal, Profesional dan Proporsional.

Dengan demikian, profil lulusan pendidikan yang harus dicapai adalah menjadikan lulusan untuk diarahkan dalam jabatan penembak senapan dan operator atau pelayan munisi di satuan Infanteri TNI AD.

Dalam Jam Pimpinan kepada mantan Siswa setelah Upacara dilaksanakan, Wadanrindam Pattimura memberikan penekanan khusus diantaranya, Prajurit lulusan Rindam Pattimura harus selalu mempedomani sumpah prajurit, sapta marga & delapan wajib TNI dan siap ditempatkan dimana saja.

“Jaga profesionalisme prajurit, mahir menembak, mahir beladiri dan selalu menjaga Fisik, Bijak dalam menggunakan sosmed serta waspadai judi online dan pinjaman online,”  imbau Wadanridam Pattimura.

Hadir dalam upacara tersebut yakni Pgs. Dandodiklatpur, Kabagjianbang, Kasiopsdik, Wakil Ketua Persit KCK cab IX Rindam PD XV/Pattimura serta Pembina/Pelatih Dodiklatpur Rindam XV/Pattimura. (KT)

Komentar

Loading...