Sekilas Info

Polda Malut Evaluasi Kinerja Personel

Antaranews.com

KABARTIMURNEWS.COM,TERNATE - Polda Maluku Utara (Malut) menggelar evaluasi kegiatan operasional dan pembinaan personel dalam rangka optimalisasi kinerja guna meningkatkan sinergitas dan keterpaduan antar-fungsi kepolisian menuju kepolisian RI yang profesional modern dan terpercaya.

“Dalam kegiatan gelar operasional ini merupakan momentum penting yang dapat dijadikan sarana untuk analisa dan mengevaluasi khususnya gangguan kamtibmas selama semester I tahun 2019 juga untuk mengevaluasi kinerja seluruh satuan kerja Polda maupun Polres di seluruh jajaran kabupaten/kota,” kata Kapolda Malut, Brigjen Pol Suroto di Ternate, Jumat.

Kapolda Malut dalam gelar operasional juga menyampaikan dalam kegiatan ini juga membahas kesiapan Pengamanan Polri Khususnya Polda Malut dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 yang penyelenggaraan pada Enam Kabupaten yaitu Kabupaten Halbar, Halut, Haltim, Halsel, Kepulauan Sula, Kabupaten Taliabu dan dua kota yaitu Kota Ternate dan Kota Tidore.

Adapun tema yang diangkat tersebut terkandung makna yaitu sebagai perwujudan tekad dan komitmen Polda Malut dalam mengemban tugas selaku pemeliharaan kamtibmas, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegak hukum. (AN/KT)

Penulis:

Baca Juga