Sekilas Info

Hari Ini Ketum Golkar Tiba Di Ambon

Airlangga Hartarto

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Ketua Umum (Ketum) DPP Golkar, Airlangga Hartarto, dijadwalkan akan tiba di Kota Ambon, Jumat 8 Februari 2019 (Hari ini), guna menghadiri acara temu kader Golkar Maluku, di Gedung Maluku City Mall (MCM) Tantui, Kota Ambon.

Sekertaris DPD Partai Golkar Maluku, Roland Tahapary, yang diwawancarai sejumlah wartawan, kamis (7/2) kemarin, membenarkan informasi kedatangan ketua umum partai dengan lambang ‘beringin’ itu di Ambon.

“Iya benar, besok (hari ini) Ketum Partai Golkar tiba di Kota Ambon, untuk menghadiri agenda “Temu Kader” bersama seluruh pimpinan Golkar, kader Golkar dan Caleg dari 11 Kabupaten/Kota di Maluku. Mungkin sampai di Ambon sore,” ungkapnya.

Dikatakan, kedatangan Hartarto ke Kota Ambon bersama 15 orang pengurus DPP Partai Golkar, diantaranya Sekertaris Jenderal DPP, Koordinator Wilayah Indonesia Bagian Timur DPP Golkar, dan beberapa pengurus DPP lainnya.

“Jadi kegiatan temu kader akan berlangsung di Gedung MCM pukul 19.30 WIT, diperkirakan akan dihadiri kurang lebih 2.500 kader golkar yang berasal dari 11 Kabupaten/kota,” terangnya.

Diakui, kedatangan Ketum Golkar di Kota Ambon, merupakan satu dampak positif besar bagi kinerja pihaknya dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu), baik Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

Selanjutnya 1 2
Penulis:

Baca Juga