Sekilas Info

Walikota Kasih Apresiasi

ISTRichard Louhenapessy

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON- Walikota Ambon Richard Louhenapessy memberikan apresiasi bagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon di penghujung masa kerja. Menurutnya mereka tetap berkomitmen melaksanakan kewajiban sebagai perwakilan daerah terhadap pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS).

Pembahasan tersebut diterima dalam bentuk nota kesepahaman yang diserahkan DPRD Kota Ambon ke Pemerintah Kota Ambon, di ruang paripurna Baileo Rakyat, Belakang Soya, Senin (9/9).

Louhenapessy kepada wartawan, mengatakan, dirinya memberikan apresiasi bagi kinerja anggota dewan walaupun dalam akhir masa kerjany tetap serius dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

“Karena di penghujung masa penantian mereka masih tetap komit terhadap masyarakat kota untuk membahas KUA-PPAS,”kata Louhenapessy.

Menurut Louhenapssy, biasanya dalam mengakhiri masa kerja semangat orang dalam melaksanakan tugas akhirnya selama satu atau dua hari sudah sangat kendor.

“Tapi teman-teman ini luar biasa mereka bekerja dengan waktu terbatas tapi tetap serius untuk membahas kebijakan KUA anggaran dan plafon sementara,”ungkap Louhenapessy.

Louhenapessy mengatakan, setelah KUA-PPAS ini telah disepakati maka berikut untuk dewan yang baru bisa dibicarakan.”Setelah ini sudah disepakati dewan yang baru punya kegiatan-kegiatan saja dan harus diberikan apresiasi,”ungkap Louhenapessy. (MG2)

Penulis:

Baca Juga