Sekilas Info

255 CPNS Maluku Terima SK Pengangkatan 

antaraGubernur Maluku Murad Ismail didampingi Wakil Gubernur Barnabas Orno menyerahkan SK pengangkatan PNS di lapangan Merdeka Ambon, Senin (19/8).

AMBON - Sebanyak 255 orang calon pegawai negeri Sipil (CPNS) menerima surat keputusan (SK) pengangkatan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

Penyerahan SK bertepatan dengan peringatan HUT ke-74 provinsi Maluku, pada 19 Agustus 2019.

SK pengangkatan dan pemasangan tanda pangkat kepada ratusan PNS yang mengikuti tes sejak 2018 tersebut dilakukan oleh Gubernur Maluku Murad Ismail kepada dua orang perwakilan PNS saat peringatan HUT Provinsi Maluku di Lapangan Merdeka Ambon, Senin (19/8).

Gubernur berharap para PNS yang baru menerima SK pengangkatan dapat menunjukkan kinerja dan dedikasi bagi pembangunan daerah maupun bangsa dan negara. Para pegawai juga diimbau untuk menjunjung tinggi integritas melalui pelayanan bagi seluruh masyarakat.

 PNS juga diminta untuk menjaga sikap sopan santun dalam menjalin hubungan pekerjaan dengan para senior yang telah memiliki pengalaman, sehingga berdampak bagi peningkatan kinerjanya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Provinsi Maluku, Jasmono membenarkan 255 CPNS hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilaksanakan di Ambon, 10-12 Desember 2018, telah menerima SK pengangkatan dan mulai melaksanakan tugas sejak Senin (19/8). “Para PNS juga telah mengikuti pelatihan dasar kepemimpinan yang dilakukan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Maluku,” katanya. (AN/KT)

Penulis:

Baca Juga