Sekilas Info

Hadler: Kinerja ASN Diukur Dari Implementasi Visi-misi Pemkot

Syarief Hadler

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON- Dalam rangka mendukung mendukung visi-misi Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dalam rangka peningkatan pemahaman serta kemampuan Aparatur Sipil Negara (ASN) maka Pemkot Ambon menggelar forum koordinasi kepegawaian dilingkup Pemkot Ambon, di Hotel Marina, Kamis (8/8).

Wakil Walikota Ambon Syarief Hadler mengatakan, keberhasilan ASN dapat diukur lewat kinerjanya dalam mendukung visi Pemerintah Kota Ambon. ASN harus meralisasi visi Ambon harmonis, sejahtera, religius dan misi meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Hadler mengatakan, dengan kaitan ini Pemerintah Kota Ambon sangat menaruh perhatian penting terhadap upaya peningkatan kapasitas bagi ASN pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Karenanya, kedepan dapat meningkatkan jiwa kepemimpinan yang handal, berwibawa dan berdedikasi.

“ASN harus memiliki kompetensi yang diinginkan Pemerintah Kota Ambon. Olehnya itu melalui kegiatan ini semua visi-misi Pemkot dapat diimplementasikan lewat tugas dan pekerjaan pada setiap OPD,”jelas dia.

Dikatakan, pemerintah Kota Ambon akan terus memberikan motivasi ke seluruh ASN untuk terus meningkatkan pelayanan publik, optimalisasi kerja, peningkatan pendapatan daerah, memiliki dedikasi dan disiplin yang tinggi.

“Serta memiliki dedikasi dan disiplin yang tinggi serta memilki pemikiran yang strategi dan inovatif dalam mewujudkan visi-misi Pemerintah Kota Ambon,”sambung Hadler.(MG2)

Penulis:

Baca Juga