Sekilas Info

Tabrakan di Passo Pengendara Patah Kaki

ILUSTRASI

KABARTIMURNEWS.COM, AMBON - Tabrakan antara sesama pengendara motor kembali terjadi di Kota Ambon. Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan sepeda motor Yamaha Fino dan Suzuki Satria.

Akibat tabrakan, paha kanan pengendara Yamaha Fino, patah. Sementara pengendara yang dibonceng dan pengendara motor Satria, luka-luka.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di kawasan jalan Pasar Minggu, Desa Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Senin (18/2) sekira pukul 22.10 WIT.

Korban luka dalam peristiwa itu adalah pengendara motor Fino, Alva B Hattu (25) dan rekannya Milka Salamor (23) serta pengendara motor Satria, Jhony Izaak Manue (22).

Peristiwa itu berawal ketika pengendara Yamaha Fino bergerak dari arah Waitatiri hendak menuju Desa Passo. Tiba di tempat kejadian perkara, pengendara motor DE 2135 NH ini hendak merubah arah kembali ke Waitatiri.

Saat berbelok arah, pengendara motor matik ini tidak memperhatikan kendaraan yang berada di belakangnya.

Ketika itu melaju dari arah yang sama motor Satria tanpa nomor polisi dan pengendara dalam keadaan mabuk.

“Pengendara Satria sudah dipengaruhi minuman beralkohol sehingga tidak bisa menghindar dan langsung menabrak motor Fino,” kata sumber kepolisian kepada Kabar Timur, kemarin.

Kerasnya tabrakan tersebut membuat pengendara motor terpental dari atas tunggangannya. “Pengendara Fino mengalami patah tulang pada paha bagian kanan, sedangkan yang diboncengan dan pengendara Satria mengalami luka-luka. Ketiga korban dilarikan ke Hative Kecil untuk mendapatkan perawatan medis,” kata sumber yang meminta identitasnya tidak diwartakan.

Menurutnya, hingga saat ini ketiga korban luka masih mendapatkan perawatan medis. “Kedua sepeda motor telah diamankan di Mapolsek Baguala. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (CR1)

Penulis:

Baca Juga