Sekilas Info

Nenek Ditemukan Tewas Membusuk

IST

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON-Sesosok mayat perempuan ditemukan sudah membusuk di kebun milik La Sahati, warga Desa Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Jumat (29/6).

Belum diketahui pasti penyebab sehingga wanita berkulit putih itu meregang nyawa. Saat ditemukan kondisi jenasah korban mengenaskan. Diduga kuat wanita malang yang diketahui bernama Susana Lewulelek/Manaha itu tewas dibunuh. Saat ditemukan, korban warga RT 007, RW 07, jalan Perumtel Gunung Nona, Kelurahan Benteng, Ambon nyaris bugil hanya mengenakan celana dalam.

Sumber Kabar Timur mengungkapkan, wanita berusia 70 tahun itu ditemukan pada pukul 18.00 WIT, kemarin. Jenasah wanita berambut pendek ini ditemukan sudah dikerumuni lalat. “Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya pada tanggal 18 Juni sore,” kata sumber melalui telepon genggamnya, tadi malam.

Korban ditemukan dengan posisi tubuhnya menyamping ke arah sebelah kiri. Korban terbaring di atas rerumputan yang berada di dalam kebun milik warga.

Diduga, nenek malang ini menghembuskan nafas terakhir 4 hari lalu. Sebab, beberapa bagian tubuhnya seperti tangan, perut, dan kaki sudah terkelupas. “Saat ditemukan, jasad korban sudah mengeluarkan bau busuk,” tambah sumber di kepolisian yang meminta identitasnya dirahasiakan.

Setelah ditemukan, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhyangkara Polda Maluku kawasan Tantui, Kota Ambon. “Korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Bhyangkara untuk diotopsi,” jelasnya. (CR1)

Penulis:

Baca Juga