Gubernur : Saya Tulus Bangun Maluku

KABARTIMURNEWS.COM,AMBON, - Gubernur Maluku, Murad Ismail mengungkapkan, dirinya memiliki niat tulus membangun Maluku, menuju jenjang kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.  “Saya yakin, jika dengan niat tulus, Insha Allah!  Allah mendukung kita untuk bangun Maluku yang lebih baik lagi “ ungkap Murad Ismail, Minggu (20/12).

Dalam upaya membangun Maluku, lanjut Murad, dirinya selalu berusaha bertemu para pimpinan Lembaga di Indonesia, untuk bisa bersama membangun kesejahteraan di daerah ini. “Saya selalu berbicara dengan siapa saja, yang saya pikir bisa bantu Maluku, saya usahakan melalui mereka. Karena keinginan saya hanya majukan dan sejahterakan rakyat, “ tuturnya. 

Salah satu bukti, lanjut Gubernur, dalam upaya memulihkan kembali ekonomi Maluku ditengah pandemi Covid-19, yaitu pihaknya telah melakukan tandatangan MoU bersama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Perwakilan Makassar. 

“Tanda tangan yang telah dilakukan Jumat pekan lalu itu, bertujuan tentang Penyaluran Kredit Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Provinsi Maluku, “ ungkapnya. 

Dikatakan Gubernur, penandatanganan yang dilakukan oleh dirinya bersama Penandatangan Pimpinan PT BNI Wilayah Makassar Hadi Santoso, serta regional CEO Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk Aryo Wijoseno, merupakan satu dukungan penuh. 

“Kehadiran kedua pimpinan lembaga milik negara PT BNI Wilayah Makassar dan Regional CEO Kalimantan, Sulawesi, Maluku & Papua PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk tersebut, untuk memberikan dukungan bagi Pemprov Maluku dalam rangka pemulihan dan percepatan ekonomi di  Maluku, “katanya.

Gubernur juga menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kedua pimpinan tersebut, yang pada pekan lalu, telah menyediakan waktu berkunjung ke Maluku, guna bersama Pemerintah Provinsi setempat membangun kesejahteraan rakyat. 

“Pemprov dan masyarakat Maluku,memberikan apresiasi yang luar biasa, karena telah sudi datang ke Maluku dengan niat bersama-sama Pemprov membangun Maluku,”tutup Mantan Dankor Brimob Polri itu. (KTE)

Komentar

Loading...