Palang Kantor DPD Golkar Maluku, Ridwan: Bilang ke Ramly Jangan Takabur dengan Jabatan

KABARTIMURNEWS.COM. AMBON-Kantor DPD Golkar Maluku, di kawasan Karang Panjang, Ambon, Selasa, siang, dipalang dan semua jendela berkaca, pada gedung itu dipecahkan.

Aksinya dilakukan oleh seorang kader Golkar bernama Ridwan Rahman Marasabessy, sebagai protes kepada Ketua DPD Golkar Maluku, Ramly Umasugi yang juga Bupati Kabupaten Buru, yang baru-baru ini terpilih memimpin Golkar Maluku menggantikan Said Assagaf.

“Saya melakukan ini sebagai mosi tidak percaya saya kepada Ramly Umasugi seorang Bupati Buru yang terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Maluku. Saya tidak banyak komentar terkait ini,” ungkap Ridwan Rahman, usai melakukan aksi di kantor DPD Golkar Maluku.

Kendati begitu, lanjut Ridwan, apa yang dilakukan dirinya siap berhadap-hadapkan dengan Ramly Umasugi ditingkatan manapun di kepolisian atau DPP Golkar, dia siap melayani dan bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan seorang diri ini.

“Kenapa beta tidak suruh orang? Karena, beta tidak ingin mempersulit orang. Tindakan ini beta lakukan sendiri,” tegas Ridwan dengan dialek Ambon, kental.

Ridwan mempertanyakan kepemimpinan Ramly dan nanti akan diselesaikan pada tingkat oraganisasi yang paling tinggi, yakni: DPP Golkar.

“Bilang ke Dia (Ramly), kalau kasus ini pada akhirnya saya harus dipecat dari Golkar, maka saya siap. Cuma saya mau bilang ke Ramly bahwa jangan takabur dengan jabatannya sebagai bupati itu,” tandas Ridwan. (KT)